Labels

Jumat, 09 Mei 2014

My Simply Notes

"teman didunia nyata sudah berhamburan yang palsu, apalagi yang di dunia maya, i have almost 1000 friends on facebook, yet i am alone..."
"so im out off facebook, and another social media, live the life in the real way"

"Kau kira ku orang baik, dalam pikiranku aku adalah yang paling hina."

"aku bukan termasuk mereka yang ahli ibadah soleh soleha, namun juga bukan penggila dosa, berada dalam duniaku sendiri, diantara keduanya."

"hanya ada dua tipe wanita didunia ini, 'bitches' dan yang satu lagi belum tahu akan kuberi nama apa."

"manusia itu lemah, sangat lemah.Sakit sedikit saja semua makanan terasa sama, tidak enak."

"kita selamanya mungkin tidak akan pernah menemukan belahan jiwa kita, hanya mungkin. Bila kalian pernah bertemu, maka jagalah baik-baik."

"Bahkan pasangan hidupmu kelak bisa jadi adalah bukan belahan jiwamu."

"Hati-hati dengan pikiranmu sendiri, aku sedikit sudah membuktikannya. Pikiranmu dapat membunuhmu secara perlahan,bahkan dengan tanpa disentuh oleh mereka-mereka atau apa-apa yang kau anggap musuhmu. Hati-hati dengan pikiranmu. Sebaiknya hanya pikirkan hal yang positif saja, atau tidak memikirkan apapun sama sekali."

"Kurasa sekesepian apapun kita didunia ini, tak akan lebih dari kesepian yang akan kita rasakan saat dialam kubur nanti. Yah walaupun aku yang pasti belum tahu bagaimana rasanya. Tapi saat melihat seseorang jenazah yang sedang dikuburkan, ditimbun dengan tanah, dengan ukuran ruang yang bahkan kita sendiri tak dapat bergerak didalamnya. Aku sudah bisa merasakan sedikit dari rasa takut dan kesepian yang akan kualami. Saranku, banyak-banyak saja mengantarkan jenazah keperistirahatannya. Itu akan membuatmu lebih bijak, atau bisa ku bilang sedikit lebih takut. Yah takut akan kematian yang pasti itu. Kebenaran yang pahit. Paling tidak hidup ini pasti akan bertemu kematian. dan apa-apa yang terkadang kita pikirkan. Kesenangan, penderitaan, dan kesepian. Semua akan bertemu mati. Semua akan hilang, musnah tanpa tersisa. Lalu apa gunanya hidup ?. Silahkan temukan sendiri jawabannya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DJPKTN BLOG WRITING COMPETITION 2016